Kondom Aneh dan Lucu

Kondom, kini tidak hanya berfungsi sebagai alat kontrasepsi dan mencegah penularan penyakit kelamin bagi penganut seks bebas. Tapi sepertinya sudah menjadi fashion atau untuk ‘lucu-lucuan’ kali ya? Kebetulan hari ini lagi bosen posting tentang ‘ilmu’ SEO, Backlinks dan bla bla bla, yakh saya surfing aja di dunia maya… dan seperti biasa nyari yang aneh dan lucu dech. Akhirnya ketemulah nich, koleksi kondom yang aneh dan lucu… Silahkan dilihat-lihat yakh, kalau ada yang menarik jangan pesen ke saya, karena gak tahu juga nich, ada yang jual gak ya di Indonesia? Hahahaha… Enjoy it

Condometric

Wackiest Condoms

Kondom ini dapat ‘menunjukkan’ panjang penis Anda dan mungkin membanggakannya? Tapi sex bukanlah tentang ukuran tapi bagaimana kita dapat memuaskan pasangan kita, gitu bukan?

Tuxedo Condom

Wackiest Condoms

Ini kondom wajib dibawa kalau menghadiri pesta dengan pakaian formil kali ya? Tapi untuk apa ya? Atau saat makenya harus berpakaian tuxedo? hahaha…

Obama Condom

Wackiest Condoms

Jangan-jangan para team sukses-nya obama wajib pake kondom ini waktu pilpres ya? Kira-kira bakal ditangkap gak ya, kalo terjadinya di Indonesia?

Whiskey Condom

Wackiest Condoms

Kira-kira bisa bikin mabok gak ya nich kondom?

Kondom Anti Perkosaan

Wackiest Condoms

Kondom khusus untuk wanita yang diciptakan di Afrika Selatan (kota dengan tingkat perkosaan tertinggi di dunia). Dalamnya dibuat bergerigi seperti gigi hiu, jadi kalo masuk ya gak masalah sich tapi kalo dicabut bakalan cacat dech si Mr. P, krn gerigi tajam tersebut. Tapi apa sempet minta ijin pasang waktu mau diperkosa? hahaha…

Kondom Dinosaurus

Wackiest Condoms

Ini kondom untuk dipakai atau hanya untuk pajangan lucu ya? Bener-bener aneh, gimana juga cara makainya?

Selamat menikmati…


If You Like This Post, Please Read Other Post Here:

7 Comments

  1. iskandaria says:

    Weleh-weleh. Makin unik aja bentuk kondom :D

  2. MANGGIS says:

    HA..HA…HA….HA….
    Baru sekali liat yg model dino gitu…khusus buat yg ber-penis aneh juga kali yach…??????

    Ada-ada saja nih…keyword-nya apaan sih…koq bisa nemu model ginian gambarnya….
    .-= MANGGIS´s last blog ..KONTENT ARTIKEL ( PLR ) GRATIS =-.

    1. admin says:

      keyword-nya? wacky stuff, unusual stuff

  3. unni says:

    ada g ya yg mirip boneka tedy bear..????
    or yg gbr sepatu??? hehehe

  4. ramdana says:

    hi…hi…hi….
    cucu deh,….. cri yg model barby jga donk,,,,

  5. wandy says:

    asyik jg tuh kondom.

  6. izul says:

    ada yang pake ukuran juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>